Rabu, 29 Februari 2012

Tak Ada Kata Terlambat

Wellcome to my Blog..LaByBoo (Red : LeBayBoo) !!! Hari gini baru punya blog, hellow..dari mana saja. Suatu sindiran yang membuatku ketawa cekikikan hahaha... sambil tersenyum ku jawab : tak ada kata terlambat kan untuk memulai sesuatu yang baik, toh blogspotnya juga belum ditutup (toko kaliiii ditutup J). Atau selentingan omongan kalo buat blog itu harus rajin nulis, jangan sampai sekali mengudara seterusnya menghilang, ku jawab Amin..semoga bisa jadi awal yang baik. Aku pernah membaca blog seseorang tentang manfaat blog baginya. Punya hobby sebagai jurnalis tapi bukan bekerja sebagai wartawan, saking seringnya nulis diblog tentang apa saja about aktifitas, hobby, bahkan yang menyangkut pekerjaannya. Sampai suatu hari diminta seseorang sebagai pemateri, walhasil dia jadi bingung karna materinya mesti dipelajari lagi meskipun dulu pernah dikuasainya. Untung saja rajin nulis di blog, mau cari buku dengan waktu yang diberikan sedikit sangat tidak mungkin. Dan...... ucapan terimakasih tentu saja langsung diucapkan ke blognya. Manfaat lainnya, dia bisa berbagi informasi tentang apa yang diliat, di dengar dan dirasakannya ke orang lain, tentu saja berupa informasi yang sifatnya mendidik.
Hmmmm...maaf ya masalahnya lupa itu blognya siapa hehe.., tapi walaupun Cuma sebagai pembaca blog, setelah baca blog yang itu tuh..baru kesentuh pengen nulis, dan akhirnya lahirlah “LaByBoo” Makasih ya. Lebay kata anak jaman sekarang, what everlah pokoknya norak-norak bergembira. Ternyata memang ada kepuasan tersendiri ketika kita menulis. Padahal aku termasuk kategori Si Bolang loh (menurutku)...sayang terlewatkan begitu saja moment-moment penting, tempat-tempat yang aku kunjungi dengan nilai historynya masing-masing L . Eitz.....jangan sedih gitu donk (menyemangati diri sendiri), seperti judul diatas “Tak Ada Kata Terlambat” So...Lets go......
Satu hal yang selalu mengganjal dalam pikiranku, harus mulai dari mana, apa kata pertamanya dan nulis tentang apa. Kata seorang teman Intinya jangan ragu untuk memulai, mulai dari A – Z dan nulis tentang apa saja yang kamu senangi, segala sesuatu bisa tercapai asal ada kemauan. Sebagai pemula dan awam dalam dunia tulis menulis aku cuma berharap hal ini bisa jadi motivasi buat teman-teman yang ingin belajar. Menulis membuat kita jadi ingin banyak tau tentunya dengan membaca, jadi ingin banyak melihat tentunya dengan bertraveling, jadi ingin banyak mendengar tentunya dengan berdiskusi. Motivasi bagi diriku mudah-mudahan tidak berhenti sampai disini bisa menularkan virus-virus motivasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar